SMPN 18 TEGAL BERBAGI TAKJIL

SMP Negeri 18 Tegal, melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat setempat dan pengguna jalan KH Abdul Syukur Margadana Tegal, Sabtu 23 April 2024
Bulan Ramadhan adalah bulan penuh adalah bulan yang penuh keberkahan dan bulan yang penuh kemuliaan . Sehingga dibulan ini mari kita semua tebar kebaikan mari kita berlomba-lomba berbuat kebaikan dengan berbagai cara sesuai kemampuan yang kita miliki.


Hal ini yang dilakukan oleh siswa siswi SMPN 18 Tegal. Berbekal dari sumbangsih dari warga sekolah baik Guru,Staf tu dan seluruh siswa dikumpulkan dalam satu wadah dan sebagai Agenda Kegiatan di bulan Ramadan, mereka melakukan bagi-bagi takjil gratis tepat di depan SMPN 18 Tegal Pembagian takjil untuk berbuka puasa dimulai sejak pukul 15.30 wib hingga 16:00, yang dipimpin oleh Wakasek Kesiswaan Bpk Eko Wakhidun bersama Guru /Staf Tu Dan Siswa Siswi SMPN 18 Tegal. Tujuan kegiatan pembagian takjil ini adalah untuk melatih rasa kepedulian dan motivasi saling berbagai kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan.


Selama kegiatan berlangsung, siswa-siswi SMPN 18 Tegal sangat antusias dalam melaksanakan pembagian takjilnya dan masyarakat yang menerima takjil juga sangat senang. Semoga berkah.
Sebelum membagikan takjil gratis, mereka melakukan kegiatan sholat ashar berjamaah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *